Park Min Young Antusias Promosi Variety Show Barunya Bareng Sehun cs


" The Culprit is You " atau " Busted " juga akan selekasnya tampil di Netflix. Variety show ini cukup ditunggukan karna di bintangi beberapa nama bagus seperti Yoo Jae Seok, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Sehun EXO sampai Kim Sejeong Gu9udan.

Mendekati tampil, Park Min Young nampaknya ketertarikan mempromosikan " Busted ". Tidak heran mengingat ini yaitu variety show pertamanya. Bintang drama " Seven Day Queen " itu mengunggah poster " Busted " ke Instagram serta mengingatkan fans untuk tidak melewatkannya.

" Selekasnya diawali. Variety show Netflix 'Busted' ('The Culprit is You'). Mari lihat di Netflix 4 Mei kelak. Ini yaitu variety show pertamaku, " catat Park Min Young.

Member-member " Busted " juga akan bertindak jadi detektif. Dengan kemampuan serta kekurangan berlainan, mereka mesti memecahkan berbagai misteri dengan hasil tidak terduga yang menunggu.

Disamping itu, " Busted " yang mempunyai 10 episode ini dapat disaksikan oleh kebanyakan orang di penjuru dunia lewat Netflix. Untuk yang penasaran, jangan pernah melupakan episode perdananya.

Comments

Popular Posts